PELALAWAN - Satlantas Polres Pelalawan memberikan apresiasi bagi pengendara sepeda motor yang taat aturan berberlalu lintas pada Operasi Zebra Siak di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Senin (6/11/2017).

Pantauan media ini, petugas membagikan sebuah bingkisan bagi pengendara yang tertib berlalu lintas. Disisi lain, petugas juga memberikan tilang bagi pengendara yang melanggar lalu lintas.

Dikatakan Kanit Laka Lantas Polres Pelalawan selaku Kasatgas Gakkum di Operasi Zebra Siak 2017, IPTU Hanova Siagian, sedikitnya 150 bingkisan kue disediakan bagi pengendara yang tertib berlalu lintas.

"Tidak hanya pembagian bingkisan kue, kita juga sosialisasi langsung kepada pengguna jalan agar patuh pada aturan lalu lintas," jelasnya.

IPTU Hanova juga mengimbau masyarakat untuk dapat menciptakan ketertiban berlalu lintas, yang diawali dari diri sendiri.

"Harapan kami, masyarakat dapat mempertahankan ketertiban dan kedisiplinan berlalu lintas yang nantinya bisa menular ke keluarga maupun masyarakat di mana mereka tinggal," tutup IPTU Hanova, kepada GoRiau.com.***