PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan, HM Harris menyampaikan akan dilaksanakannya assesment calon pejabat baru pada eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), dalam waktu dekat.

Pemkab Pelalawan akan segera melakukan seleksi untuk mengisi beberapa jabatan eselon II yang masih diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) belum jelas kapan akan diisi.

"Assessment, mungkin sesudah lebaran. Karena situasi terlampau banyak kegiatan kita sekarang," katanya, kepada GoRiau, Senin (29/4/2019).

Menurutnya, sudah menjadi aturan Assesement itu dilakukan. Pihaknya akan segera mempersiapkan panitia seleksinya (Pansel) sebelum proses pendaftaran asesmen diumumkan.

Ads
"Kedepan, tugas akan semakin berat. Jadi bagi eselon Ii jika target tidak terkejar nanti jangan disalahkan bawahan lagi, sebab sudah diberikan wewenang untuk mencari dan mengganti yang tidak sejalan dan malas kerja, dihubungi juga tak bisa," paparnya.

Bupati Harris menegaskan, dirinya tidak akan mentolerir pejabat yang tidak bisa bekerja dan tidak dapat mencapai target. "Tak ada do buang saja," ucapnya, usai coffee morning.*