MARTAPURA – Menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-24 Kompetisi Sepakboal Liga 1 2019, tuan rumah Barito Putera siap melanjutkan tren positifnya di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Selasa (22/10) pukul 18.30 WIB.

Kedua tim baru saja menorehkan hasil positif di laga sebelumnya. Barito sukses membantai tamunya Perseru Badak Lampung FC dengan skor telak 4-1 sedangkan PSIS Semarang berhasil membungkam tuan rumah Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0.

“PSIS datang dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka berhasil mencuri poin penuh di kandang Persela. Tentu bukan hal yang mudah dilakukan di kandang lawan. Akan tetapi, kami juga sedang dalam tren bagus setelah menang telak di laga sebelumnya,” ucap pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

"Meskipun dalam laga kali ini persiapan kami sangat mepet karena jadwal padat, namun hal tersebut bukan menjadi alasan untuk tidak memenangkan pertandingan. PSIS pasti sudah mempersiapkan diri. Kami pun demikian. Kami harus lebih siap agar bisa mendapat hasil maksimal,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur pun telah menyampaikan hal tersebut kepada seluruh pemain agar dalam laga kali ini mereka harus bisa bermain lebih fokus dan berkonsentrasi lagi.

“Kami memiliki modal bagus dengan meraih kemenangan besar di kompetisi tahun ini. Namun, saya tetap memandang hasil dalam laga nanti akan berpengaruh terhadap kedua tim. Kemenangan akan kami upayakan guna mendapat kepercayaan diri menghadapi pekan-pekan selanjutnya,” tutup eks pelatih Persebaya Surabaya itu. ***