PEKANBARU - Untuk mendukung rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0313/KPR, Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil mengumpulkan Babinsa guna memberikan arahan dalam rangka meningkatkan Pembinaan Fungsional (Binfung) dan Kemampuan Aparat Kewilayahan di Aula Makoramil 11 Tambusai, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Rabu (31/07/2019).

Kegiatan ini mengangkat tema “Melalui Kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Kewilayahan Kita Mantapkan Profesionalisme Dalam Melaksanakan Pembinaan Teritorial di Wilayah”.

Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil menyampaikan kepada Babinsa agar konsisten dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah. Dan Pendataan KBT diperbarui secara berkala dimasing-masing wilayah binaannya.

Ia juga meminta Babinsa memantau dan mendata kegiatan yang ada di wilayah binaannya. Dan semua kegiatan kewilayahan didukung dengan dokumentasi dalam membuat laporan kepada Satuan baik Koramil atau Kodim.

“Kita sudah melaksanakan kegiatan Binfung bersama Bintara Pembina Desa yang ada di Koramil 11 Tambusai. Kami berharap kedepan Babinsa bisa bekerja secara maksimal dalam melakukan pembinaan wilayah kerjanya," ungkap Kapten Inf M. Fadhil. ***