PALEMBANG - Pertandingan tak kalah seru terjadi di Grup A antara Tiga Naga vs Muba Babel United yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (15/10/2021) sore.

Permainan cepat dan juga jual beli serangan langsung terjadi sejak pertama peluit wasit dibunyikan.

Tiga Naga sebenarnya bisa unggul terlebih dahulu, tendangan pojok yang dilesatkan oleh Tegar Pambudi di menit 31 gagal dimanfaatkan oleh Roni Lede. Padahal posisi Roni tidak ada penjagaan dan juga gawang sudah kosong melompong.

Memasuki menit ke 35, memanfaatkan tendangan bebas dari Hasan Husein masih membentur tiang gawang Tiga Naga yang dijaga Jefri Wibowo.

Edgar Amping pemain Muba Babel United yang juga merupakan jebolan dari Garuda Select yang sejak awal membuat repot barisan pertahanan Tiga Naga berhasil menggetarkan gawang Jefri Wibowo di menit 41.

Tak tinggal diam setelah melihat gawangnya di bobol, Tiga Naga langsung keluar menyerang untuk memborbardir jantung pertahanan Babel United.

Alhasil berawal dari tendangan bebas yang di kirimkan oleh Ilham, Roni Lede tak menyianyiakan kesempatannya yang kedua untuk menggetarkan jala gawang Babel United.

Sekor sama kuat 1-1 menjadi penghujung babak pertama antara Tiga Naga vs Muba Babel United. ***

Susunan Pemain

Tiga Naga : Jefri Wibowo, Alan Sabilah, Ilhan Syafri Noer, Rigyaldo, Ghulam, Tegar, Yoga, Syarifudin, Roni Lede, Wisnu, Niko Malau.

Muba Babel United :Bima Koto, Derry, Edgar, Satria, Zainal Haq, M Fahri, Rafiud Drajat, Atep, Hafit, Hasan Husein, Engelberd Sani