SIAK - Bupati Siak H Syamsuar melantik 123 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Adminstrator, Pejabat Pengawas, P2UPD, Pejabat Auditor, serta para Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah kabupaten Siak. Acara yang berlangsung di Aula Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak, Rabu (2/1/2019).

Bupati Siak dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini bagian dari upaya penyegaran, yang dilakukan baik melalui promosi, penataan memenuhi pormasi jabatan karena ada beberapa jabatan setingkat eselon II dan III yang kosong serta Pejabat sudah pansiun. 

Hal itu juga sesuai dengan tuntutan peraturan undang undang, dengan tujuan untuk memaksimalkan kinerja birokasi di lingkungan pemerintaan kabupaten Siak.

  Kepada pejabat yang telah dilantik hendaknya meningkatkan kinerja lebih baik lagi, sehingga penyerapan anggaran daerah dapat lebih efektif, efisien dan terlaksana semaksimal mungkin. Serta dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi organisasi. Biak secara vertikal maupun horizontal dengan mitra kerja di bidang lain.

  Syamsuar juga mengucapkan terimaksih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada semua pimpinan OPD termasuk para Staf Ahli, para asisten, para camat, kepala sekolah, para penghulu, dan semua pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Siak atas capaian capaian yang di raih sejak dirinya menjabat di kabupaten Siak.

“Alhamdulillah tahun ini saya merasa senang, karena progres kegiatan fisik kita hamper 100 persen atau 98 persen dan juga realisasi keuangan kita hampir 94 persen dan capaian pendapatan asli daerah kita dari target yang di tetapkan hampir 100 persen tentunya ini semua adalah prestasi saudara saudara yang telah bekerja keras untuk daerah ini,”ungkap Syamsuar.***