PEKANBARU - Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga Daerah (PPOD) Dispora Riau kembali mencari para atlet pelajar daerah yang memiliki potensi untuk berprestasi di bidang olahraga.

Kali ini, PPOD Dispora Riau akan mencari atlet pelajar yang berpotensi untuk cabang olahraga (cabor) futsal. Memang, saat ini futsal di PPLP Dispora Riau belum terlalu berprestasi.

Kepala Bidang PPOD Dispora Riau, Ismet menuturkan, pihaknya akan segera menggelar kejuaraan daerah (kejurda) futsal antar pelajar se-Riau yang rencananya akan diikuti seluruh kabupaten/kota.

"Jadwalnya (kejurda) awal bulan Oktober 2018 mendatang, sekarang kita masih lakukan persiapan," kata Ismet berbincang dengan GoRiau.com di ruang kerjanya, Selasa (25/9/2018) siang.

Ismet melanjutkan, untuk tanggal pasti pelaksanaan kejurda futsal antar pelajar ini masih dalam penyusunan, termasuk lokasi pelaksananya. "Segalanya masih kita persiapkan," imbuhnya.

Melalui kejurda futsal ini, Ismet berharap seluruh kabupaten/kota bisa mengirimkan atlet-atlet maupun pelajar terbaiknya untuk ikut serta menunjukkan kualitasnya.

"Kita berharap seluruh kabupaten/kota bisa mengirimkan atletnya. Melalui kejurda ini atlet kita di daerah yang belum termonitor, bisa diketahui kemampuannya dan ditarik untuk dibina melalui PPLP," tegasnya. ***