SELATPANJANG - Atlet binaragawan asal Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau Hery akan tampil pada pertandingan binaraga dan body contest yang dilaksanakan oleh SO Fitness Body contest 2019 Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau pada 6-7 Oktober 2019 mendatang.

Selain mengikuti body contest, Hery yang kerap berlatih di Master Club GYM akan bertarung di kategori Kelas Pro Muscle dengan menampilkan otot.

Serangkaian persiapan telah dilakukan oleh pria yang berprofesi sebagai mekanik itu. Mulai dari memfokuskan latihan, mengatur asupan nutrisi memadai, serta menjaga pola makan agar mendapatkan hasil maksimal.

Pengurus Bina Raga Kepulauan Meranti, Tommy Adinata mengatakan keberangkatan Hery didukung oleh KONI Kepulauan Meranti. Dia berharap agar atlet binaannya itu membawa prestasi yang membanggakan.

"Semoga Hery bisa membawa pulang tropi dan mendali yang membanggakan Kepulauan Meranti," kata Tommy.

Cabang olahraga Binaraga yang berada di bawah organisasi Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) itu juga akan mengirim atletnya ke Pekanbaru pada event yang sama sebagai latihan uji tanding dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) tahun 2021 mendatang.

"Kedepannya kita juga segera mempersiapkan atlet untuk terus berlaga di ajang Kejurda maupun Kejurnas. Yang terpenting adalah ajang yang bergengsi di Riau yakni Porprop 2021 mendatang," kata Tommy yang juga sebagai calon ketua PABBSI Meranti itu.***