PEKANBARU - Asuransi Astra melalui kampanye sosial #BerkahSenyum di media sosial instagram @Garda.Oto, memberikan bantuan sosial kepada sejumlah panti jompo di Indonesia, tak terlepas di Pekanbaru, Riau.

Seperti dikatakan Advertising and Promotion Communication and Even Asuransi Astra Dioma Asatsuku Pratama kepada GoRiau.com (GoNews Grup), masyarakat mengikuti tantangan dari Asuransi Astra dengan mengunggah foto senyum terbaik melalui akun Instagram.

"Setiap foto senyum terbaik yang diposting ke Instagram harus disertai tagar (tanda pagar, red) #BerkahSenyum pada caption, serta menandai akun resmi Instagram Asuransi Astra @Garda.Oto pada setiap foto yang diunggah. Foto yang diunggah pun, boleh lebih dari satu," ujarnya.

Dikatakannya, setiap foto yang diunggah dengan ketentuan tersebut, lalu dikonversikan menjadi paket bantuan yang nantinya akan diberikan Asuransi Astra kepada para manula.

"Bantuan yang terkumpul dalam kampanye sosial #BerkahSenyum berasal dari respon positif dan kepedulian masyarakat akan nasib sesama yang kurang beruntung," katanya.

Branch Head Manager Asuransi Astra Pekanbaru Ipung Tri Purnomo juga mengatakan, #BerkahSenyum di Pekanbaru akan dilaksanakan di Panti Sosial Werdha Khusnul Khotimah Pekanbaru hari ini (6/6/2017), dengan pemberian paket bantuan menjelang Ramadan.

"Acara ini nantinya kita kemas dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Bagaimana mereka (manula, red) bisa mengungkapkan kegembiraan dan kebahagiaan kepada semua pihak yang terlibat dalam #BerkahSenyum Asuransi Astra," pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan Chief Corporate Service Asuransi Astra Ida R Sigalingging, dimana kampanye sosial #BerkahSenyum mendapatkan respon positif yang tinggi dari masyarakat, yang menandakan banyak orang baik yang ingin berbuat sesuatu.

"Kami sangat berharap, akan semakin banyak lagi masyarakat yang ikut ambil bagian dalam bulan suci Ramadan tahun ini melalui #BerkahSenyum Asuransi Astra. Semakin banyak kebahagiaan yang tercipta lewat senyuman, maka semakin banya peace of mind yang dapat diterima manula," jelasnya.

Periode #BerkahSenyum ini berlangsung dari 22 Mei 2017 hingga 19 Juni 2017. Dimana akan dilakukan di panti wreda yang tersebar di 23 kota yang ada di Indonesia dari 28 cabang Asuransi Astra. Untuk informasi lengkapnya bisa dilihat melalui website www.berkahsenyum.asuransiastra.com.***