BANDUNG - Laju Klub Persib Bandung di bawah komando Robert Alberts pada setengah musim Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 memang tak memuaskan. Persib hanya memetik 4 kemenangan dari 17 kali bertanding mereka tampil 'terengah-engah'.

Bek sayap kiri Persib Ardi Idrus bertekad untuk membawa Persib tampil lebih baik di putaran kedua. Tim Maung Bandung telah memulai persiapan untuk laga pertama pada putaran kedua kontra Tira Persikabo, Sabtu (14/8/2019).

"Kami sekarang benahi kondisi fisik, sudah mulai kembali untuk persiapan menghadapi Tira. Sekarang kami fokus untuk lawan Tira, kami putaran kedua ini harus lebih baik dari putaran pertama," kata Ardi.

Memang diakui pemain asal Ternate itu bahwa Persib ditimpa hasil tak memuaskan selama paruh pertama kompetisi. 7 kali imbang dan enam kali kekalahan --dua diantaranya diterima di kandang sendiri.

Ardi tak mau hal itu terjadi lagi di 17 pertandingan tersisa Shopee Liga 1. Tim harus mempertahankan kebangkitan yang telah mereka raih (menang vs PS Sleman) di pertandingan terakhir.

"Kami selalu seri, dan kalah di putaran pertama. Kami putaran kedua ini tidak mau seperti itu lagi, kami harus bangkit, semua pemain harapkan itu," ungkapnya. ***