BANDUNG - Anthony Sinisuka Ginting sukses merebut poin pertama untuk Musica Trinity, pada babak final beregu putra Djarum Superliga Badminton 2019, Minggu (24/2), melawan PB Djarum. Anthony mengalahkan Ihsan Maulana Mustofa melalu tiga game dengan skor 21-15, 20-22 dan 21-18.

Dengan demikian Musica Trinity sementara unggul 1-0 dari PB Djarum. “Dari game pertama lebih pegang temponya. Ihsan kan tipenya nunggu lawan membuat kesalahan. Game kedua dia agak merubah permainan sedikit. Intinya kami berdua nggak bisa sama-sama langsung mati. Reli dulu baru cari kesempatan buat menyerang. Jadi mesti sama-sama sabar,” kata Anthony dalam konferensi pers usai bertanding di Gedung Sabuga, Bandung.

Laga ini merupakan kali ketiga pertemuan Anthony dengan Ihsan di lapangan pertandingan. Sebelumnya mereka tercatat imbang 1-1, dengan pertemuan terakhir di All England 2017. Saat itu Anthony menang 21-17 dan 21-16.

“Tadi saat ketinggalan di game kedua, yang penting saya coba maksimal dan mengejar bola kemana aja. Saya nggak mau menyerah gitu aja walaupun sudah ketinggalan,” ungkap Anthony mengenai laganya.

Setelah ini partai kedua mempertemukan ganda putra Fajar Alfian/Vladimir Ivanov yang membela Musica Trinity dengan pasangan PB Djarum, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo. ***