PEKANBARU - Genap 2 tahun Club Embassy Pekanbaru hadir di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, tepatnya tanggal 30 Desember 2019, kemarin. Di hari yang spesial tersebut, club yang terletak di Grand Jatra Hotel, Jalan Teuku Zainal Abidin ini, mendapatkan penghargaan Paranoia Award dari Hard Rock FM Indonesia, dengan predikat Club of The Year untuk kategori Rural Club of The Year.

Hal itu disampaikan General Manager Grand Jatra Hotel, Bregas Yekti melalui press rilisnya kepada GoRiau.com, Minggu (19/1/2020). Club Embassy Pekanbaru merupakan bagian dari manajemen Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

"Pada anniversary ke 2 tahun ini Embassy Pekanbaru menyuguhkan penampilan Soundwave dengan musisi kenamaan yang naik daun ditingkat nasional lewat ajang The Remix, yakni duo EDM yang beranggotakan Rini Idol dan Jevin Julian," kata Bregas.

Selain penampilan duo musisi ini di hari ulang tahun tersebut, dikatakan Bregas, para pengunjung juga menikmati penampilan para resident DJ Embassy Pekanbaru.

"Untuk menikmati suguhan musik ini di Embassy Pekanbaru membuka FDC (First Drink Charge) sebesar Rp200.000 sudah termasuk minuman. Selain itu khusus di hari spesial ini Embassy Pekanbaru menyediakan promo paket event dimulai dari harga Rp2.100.000," ujarnya.

Sebagai bentuk rasa syukur atas penghargaan yang diterima Club Embassy Pekanbaru, sambung Bregas, manajemen club yang paling ngehits di Kota Pekanbaru ini menggelar event tersebut untuk para rekanan, kerabat dan tamu spesial pada umumnya dan untuk clubbers Pekanbaru khususnya.

"Hari ini, Embassy Pekanbaru juga meluncurkan produk terbaru, yakni Nord dan Kaja, merupakan Gin dan Vodka asli Indonesia yang diproduksi di Bali. Dikarenakan filosofi agar pencinta minuman bisa menikmati produk dari dalam negeri. Kaja dan Nord, terdiri dari beberapa variant, diantaranya Nord Lychee Liquer, Nord Orange Liquer, Nord Vodka dan Kaja vodka," jelasnya. ***