JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada tanggal 9-11 November 2022.

Dalam acara itu, bakal calon presiden yang diusung NasDem yakni Anies Baswedan kemungkinan akan hadir dan menyampaikan pidato. "Insya Allah," kata Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali, Rabu (9/11/2022).

Ali menjelaskan, seluruh relawan Anies Baswedan akan berkumpul di DPW NasDem. Nantinya, mereka akan tersambung secara virtual di JCC Senayan. "Konsepnya adalah seluruh DPW NasDem se-Indonesia bersama relawan Anies kumpul di DPW dan tersambung secara Zoom dengan JCC untuk tumpengan bersama," ucapnya.

Sementara itu, Presiden Jokowi tidak hadir dalam HUT NasDem. Alasannya karena mengikuti agenda G2O di Bali. Menurut Ali, Jokowi hanya memberikan sambutan video di HUT NasDem. "Jokowi karena masih persiapan G20 di Bali beliau tidak sempat hadir tapi beliau akan memberikan sambutan video," ungkap Ali.

Dari agenda resmi Partai NasDem yang dilihat merdeka.com pada Rabu (9/11), rangkaian acara dimulai pada Kamis (10/11) besok pukul 09.00 WIB. Acara bertempat JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Acara itu juga menghadirkan NasDem UMKM Trade Show (NUTS) dan Forum Bimbingan dan Teknis Fraksi NasDem DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia. Bakal Calon Presiden yang diusung NasDem, Anies Rasyid Baswedan juga dijadwalkan hadir dalam agenda tersebut.***