INDRAGIRIHULU - Usai kampanye dialogis di rumah tokoh masyarakat Syamsul Bahri Jalan Sudirman, Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Minggu (18/3/2018) malam, ada hal yang jarang terjadi. Dimana muncul anak perempuan meminta swafoto (selfie, red) bersama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau Edy Nasution.

Anak perempuan yang mengenakan pakaian gamis dan berhijab warna merah muda menerobos kerumunan masyarakat yang sedang bersalaman dengan Edy Nasution. Ia pun tidak malu-malu meminta swafoto bersama jenderal bintang satu ini.

Usai merapat dengan mantan Komandan Korem 031/Wirabima, anak kecil perempuan ini langsung mengeluarkan handphone milik orangtuanya. Edy Nasution menyambut keinginan anak ini untk swafoto.

Namun, usai melakukan swafoto anak ini langsung berjalan meninggalkan lokasi acara tanpa memperkenalkan siapa dirinya. Saat mau ditanyai siapa nama anak perempuan ini, ia pun langsung tidak ada di lokasi acara.

"Saya sangat berterimakasih dengan masyarakat yang hadir di Inhu tadi malam. Antusias masyarakat pun terlihat, meskipun hari sudah malam. Kami juga berterimakasih dengan tuan rumah yang sudah menyediakan tempat dan waktu untuk digunakan sebagai tempat kampanye dialogis," kata Edy Nasution.

Masyarakat Inhu mendukung pasangan nomor urut 1 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Edy Nasution, jadi Gubernur dan Wakil Gubernir Riau untuk membangun Riau lebih baik. ***