PAMEKASAN - Rombongan pemain dan pelatih Madura United FC sudah berangkat ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Mereka akan menantang Klub Persib Bandung dalam lanjutan LIGA 1 2018 melawan di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa, 9 Oktober 2018.

Di pertandingan nanti Madura United berharap bisa memetik kemenangan. Selain untuk menebus poin yang hilang dalam laga tandang, Madura United juga berambisi menghambat laju Persib di puncak klasemen.

Langkah Persib di puncak klasemen memang harus dihambat. Sebab, kalau tidak perolehan poin Persib bisa makin jauh dengan para pesaing di bawahnya.

Soal ambisi ini striker Madura United, Mamadou Samassa, mengaku ikut penasaran. Ia terpacu untuk bisa membobol gawang Maung Bandung.

"Sudah siap dan sangat siap. Saya akan berusaha buat lawan kerepotan. Harapannya kami bisa menang dan membuat semua orang senang," tutur Mamadou Samassa yang belum lama pulih dari cedera.

Saat secara matematika Madura United masih bisa mengejar target menjadi juara. Tapi sekali lagi mereka harus mampu secepatnya menghambat dan mengejar perolehan poin Persib. ***