BENGKALIS - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Abi Bahrun-Herman (Aman) mengucapkan selamat kepada Calon Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) yang telah meraih suara terbanyak berdasarkan hasil pehitungan cepat Tim Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Sesuai rekapitulasi Quik Count C1 yang kami miliki, KBS berhasil sebagai juara dalam kontestasi Pilkada Bengkalis dan selamat atas kemenangan tersebut," ujar Abi Bahrun dalam pers rilisnya, Rabu malam (9/12/2020).

Abi Bahrun juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang telah berjuang dan semoga diganti oleh Allah SWT hendaknya nanti. "Ada janji diucapkan selama kampanye dan ada kesalahan tidak pada tempatnya, mohon dimaafkan," ujar Abi.

Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bengkalis nomor urut 3, Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) untuk sementara meraih perolehan suara tertinggi pada Pilkada Bengkalis dari tiga pasangan lainnya sebesar 31,9 persen.

“Total suara keseluruhan yang sudah masuk 87,5 persen. Pasangan nomor urut 3 meraup suara sementara 31,9 persen. Insya Allah KBS menang karena sementara unggul sekitar 4,5 persen atau sekitar 12 ribu suara lebih,” ungkap Ketua Tim Koalisi Pemenangan KBS, Iskandar.

Suara yang sudah masuk hingga berita ini dirilis sudah mencapai 87,5 persen dan Tim KBS optimis bakal memenangkan Pilkada Bengkalis. “Insya Alah kemenangan sudah di depan mata. Kita yakin sisa suara Mandau yang belum masuk akan menambah perolehan suara KBS,” ujar Iskandar.

KBS unggul di Kecamatan Mandau, Kecamatan Pinggir, Kecamatan Talang Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan.***