MALANG - Bhayangkara FC akan menghadapi laga berat melawat ke Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur untuk melawan Arema FC. Pasalnya, selama ini The Guardians tercatat belum pernah menang ketika bermain di markas Singo Edan.

Sejak tahun 2016, Bhayangkara FC sudah tiga kali melawan Arema FC di Kanjuruhan. Hasilnya, mereka selalu kalah. Bahkan, Indra Kahfi dan kolega telah kebobolan sembilan gol dan belum sekalipun mencetak gol.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengakui jika Arema adalah tim kuat saat bermain di kandang. Namun, pada pertemuan di pekan ke-11 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Jumat (26/7/2019) besok, mereka ingin meraih poin.

"Arema dari dulu kuat, Arema selalu susah dikalahkan di kandang. Tapi, kita tidak boleh hanya pikirkan untuk antisipasi Arema. Itu bisa ganggu tim juga. Kita harus fokus pada apa yang ingin kita lakukan," ucap Alfredo.

Senada dengan Alfredo, penyerang Dendy Sulistiawan juga bertekad untuk mematahkan rekor buruk di Kanjuruhan. Karena itu, mantan pemain Persela Lamongan akan lebih fokus lagi agar bisa tampil bagus.

"Untuk pertandingan besok kita lebih fokus lagi. Bagaimana pun Arema kalau main di kandang cukup sulit dikalahkan. Kita harus membangkitkan motivasi untuk bisa mencuri poin di sini," ucap Dendy. ***