PEKANBARU - Aksi tak senonoh seorang pria di Gang Cemara, Jalan Lumba-lumba Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, terekam CCTV saat sedang meraba payudara wanita atau begal payudara. Kini pelaku diburu polisi.

Dalam rekaman CCTV yang beredar luas di media sosial, tampak seorang lelaki yang tidak diketahui identitasnya tiba-tiba saja menghalangi kendaraan seorang wanita.

Kemudian, tanpa disangka-sangka, pria tak dikenal itu langsung menyentuh payudara wanita yang ia cegat, sampai wanita itu terkejut dan hampir terjatuh dari kendaraannya.

Setelah video itu beredar, aparat kepolisian dari Polsek Bukit Raya, langsung menuju ke lokasi kejadian, dan melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP, diketahui insiden tak senonoh itu terjadi pada hari Rabu (2/2/2022) petang. Dimana korbannya adalah seorang wanita berinisial AL yang bekerja sebagai bidan.

“Iya benar, telah terjadi dugaan pelecehan terhadap seorang perempuan, TKP di Jalan Lumba-lumba. Pelaku meraba bagian sensitif korban," kata Kanitreskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino, Kamis (3/2/2022).

Atas insiden yang meresahkan masyarakat itu, Polsek Bukit Raya saat ini tengah mencari pria yang ada didalam rekaman CCTV tersebut. ***