JAKARTA - Relawan Bersama Prabowo (BEPRO) DKI Jakarta sukses merapatkan barisan komunitas mobil dari kalangan milenial dan generasi Z. Lewat kegiatan Sunday BeRide, mobil yang dikendarai mereka melakukan test drive dengan mengambil start dari Distrik Automotif Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara dan finish di Fez Kinara Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (24/12/2023).

Test Drive yang dipelopori Sekjen BEPRO DKI Jakarta Rezky Sastromihardjo dan Bendahara Umum Prathama Nugraha ini sebagai langkah awal kolaborasi  dengan kaum millennial dan Generasi Z untuk menjalankan program BeCare menyambut tahun 2024. 

“Dalam kegiatan ini kami dari BEPRO Jakarta, merangkul temen-teman komunitas mobil di Jakarta dalam kegiatan Sunday Ride. Kami juga seneng dari hasil gathering ini kami ke depannya berkomitmen untuk membuat kegiatan ini lebih besar dan tergabung dalam program BeCare,” ucap Rezky Sastromihardjo.

“Kedepannya kami juga, siap menyambut teman-teman otomotif, dan akan lahir banyak kegiatan dari gathering hari ini, stay tune di instagram kita @bepro_jakarta ya!” Lanjut Prathama Nugraha sembari menyebut program BeCare terhadap kaum difable dan anak-anak yatim piatu.

Sejak pelantikan pada tanggal 29 September 2023, relawan BEPRO DKI Jakarta telah aktif dalam kegiatan sosial. Seperti memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di daerah Gandaria, Jakarta Selatan. Namun, inisiatif mereka tidak berhenti di situ. Mereka juga bertekad untuk menciptakan program-program yang dapat membantu dalam membangun negara Indonesia menuju keemasan, sejalan dengan visi dan misi pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Sesuai arahan Ketua Dewan Pembina Bepro Ibnu Riza Pradipta, relawan BEPRO se-Indonesia harus punya program yang bisa membantu membangun negara Indonesia menuju Indonesia Emas 2045 sesuai dengan visi dan misi Prabowo-Gibran. Kita juga diwajibkan menjaga persatuan dan kesatuan di generasi Milenial dan Gen-Z," kata Benigno Mandela yang merupakan putra promotor internasional Almarhum Boy Bolang. ***