BAGANSIAPIAPI - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0321 Rokan Hilir, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Rokan Hilir, baik warga hingga pemerintah, yang telah mendukung program Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilaksanakan di daerah. Banyak program keamanan dan kemanunggalan yang berhasil dilaksanakan secara bersama-sama.

Hal itu diungkapkan Agung Rakhman Wahyudi saat syukuran HUT ke-76 TNI yang dilaksananakan di halaman Makodim, Batu Enam, Bagan Punak, Rokan Hilir, Selasa (5/10/2021), usai mengikuti peringatan HUT ke-76 TNI secara virtual di Istana Negara. Hadir pada acara syukuran Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS, MH, Ketua DPRD Rohil Maston, Kajari Rohil Juliarni Appi SH, MH, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik, Dan Pos TNI AL Bagansiapiapi Lettu Ardi selurih Dan Ramil, Kapolsek se-Rohil dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Agung Rakhman Wahyudi juga mengucapkan terimakasih kepada Legiun Veteran, PPM, Gema FKPPI, Ormas dan OKP yang hadir di acara tersebut. Serta mengucapkan selamat kepada prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat.

''Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, terutama pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, yang telah menjalin kerjasama yang baik selama ini,'' ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Sulaiman SS, MH. ''Dengan kerjasama yang baik, kita mendukung program Kodim 0321 Rohil, majulah dan jaya TNI menjaga NKRI,'' ucapnya. ***