BAGANSIAPIAPI - PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Rokan Hilir Riau mengirim 6 orang peserta ATC+1 dan GPN (Asean Council Of Teacher) dan Convention Guru-guru Nusantara di Brunai Darusalam 26-30 September 2019.

Hal ini diungkapkan Ketua PGRI Rohil Zulfikar Selasa (24/9/2019) didampingi Sekretaris PGRI Muhaimin Sadri di Bagansiapiapi. ''Untuk kegiatan 10 negara Asean plus Korea Selatan, berangkatkan enam orang. Rabu (25/9/2019) rombongan akan bergerak ke Pekanbaru,'' ujar Zulfikar.

Ketua PGRI Rohil ini menyebutkan kegiatan konvensi guru-guru nusantara atau GPN akan menambah wawasan dan terobosan baru di dunia pendidikan. ''Pesertanya dari seluruh Asean, dan plus Korea,'' terang Zulfikar.

''Sesuai jadwal, kegiatan dipusatkan di Hotel Parkview Jerudong Brunai Darusalam,. Dan Rohil akan memaparkan pendidikan Kabupaten Rohil,'' jar Sekretaris PGRI Rohil Muhaimin Sadri.

Adapun 6 orang delegasi PGRI Rohil ini dipimpin Zulfikar (Ketua PGRI), Muhaimin Sadri (Sekretaris), Adin,Andri, Budi Setiawan dan Hamzah Shi (saat ini Wakil Ketua DPRD Rohil). ''Semoga kembalinya nanti membawa pengetahuan berharga untuk diterapkan di Rohil,'' harap Zulfikar. ***