PEKANBARU - 5 ormas berisikan emak-emak di Provinsi Riau, siap antarkan Prabowo-Sandi untuk menduduki kursi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 mendatang.

Kelimanya adalah Barisan Emak-emak PAS Sekber Padi, Srikandi GNCP, PMMI dan Riau Paspampres.

Hal ini ditegaskan Sekjen RN PAS Riau, Masril, kepada GoNews.co, Selasa (25/9/2018).

"Meski saya tidak masuk struktur kepengurusan karena saya bukan emak-emak, tapi saya ditunjuk untuk menjadi koordinator para emak-emak ini," ujar Masril.

Sementara itu, untuk koordinator Barisan Emak-emak Riau adalah Bendahara Umum RN-PAS Riau, Fitri.

"Alhamdulillah tadi hadir ibu Yulis Minarsi dari Sekber padi, Fawny Razak dari Srikandi GNCP. Ada juga Ibu Mimi Afriza dari BEM PAS, Anisa Fitri PMMI dan Yanti Ritonga dari Riau Paspampres," tandasnya.

Dengan semangat dan tujuan yang sama kata Fitri, ke lima barisan emak-emak di Riau ini akan segera mensosialisasikan program-program Prabowo-Sandi ke seluruh Kabupaten/Kota di Riau.

"Tujuan kita sama, menangkan Prabowo- Sandi di Piplres 2019," tegasnya.

Sebelumnya, Anggota Bakom DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menyatakan, cara meningkatkan elektabilitas Prabowo-Sandiaga itu dengan mengeluarkan program perbaikan ekonomi.Sebab, dampak ekonomi sulit dirasakan oleh emak-emak.

"Ya cara begini simpel, Pak Prabowo dan Bang Sandi akan menurunkan program ekonomi, yang memang merasakan dampak ekonomi sulit itu emak-emak ya. Karena mereka yang mengelola dapur di rumah dan mereka juga yang melihat bagaimana kondisi anak mereka tamat kuliah kalangan milineal tidak dapat pekerjaan, lapangan kerja sulit, harga-harga kebutuhan pokok tinggi kan itu," ucap Andre Rosiade , Selasa (21/8/2018).***