BENGKALIS - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis, Sutarno melakukan kunjungan sekaligus pamitan dengan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu (8/5/2019).

Dalam perbincangan singkat tersebut, Sutarno menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus ucapan pamitan pindah tugas beliau ke PN Surabaya. Sementara penggantinya adalah Ketua PN Rokan Hilir, Rudi Ananta Wijaya.

"Saya sudah 2 tahun 5 bulan lamanya bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, dan saat ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuan dan komunikasi yang telah terbina dengan baik selama ini antara PN dan Pemerintah Daerah dan kami akan pindah tugas ke PN Surabaya," ujar Sutarno.

Mendengarkan hal tersebut, Bupati Bengkalis juga langsung mengucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru serta ucapan terima kasih atas dedikasi, kerjasama dan jalinan komunikasi yang terjadi secara baik selama ini.

''Selamat jalan dan selamat bertugas kepada pak Sutarno. Semoga betah ditempat yang baru, serta dapat membawa PN Surabaya lebih maju dan jaya kedepannya,'' ujar Amril.

Lebih lanjut, Kepala Daerah Bengkalis juga mendoakan semoga Ketua PN Bengkalis serta keluarga selalu dalam keadaan sehat dan perlindungan Allah SWT.

''Meskipun telah berpisah, silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan pak Sutarno tetap terjaga. Kami telah menganggap bapak seperti keluarga kami sendiri. Tidak lupa, kami juga menyampaikan permintaan maaf, ketika terdapat salah dalam tingkah, sikap maupun lancang dalam tutur kata,'' ujar Amril.***