PEKANBARU - Setelah Nayara Azura Deva Rezky, atlet kelahiran Riau yang gugur pada ajang Sirnas Milo Badminton Competition 2017 di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau. Satu atlet lagi juga menyusul jejak Nayara.

Agung Nurmadi, atlet kelahiran Riau yang ikut dinomor Ganda Anak-anak Pemula Putra (GAPA) juga kandas di babak semifinal, setelah dikalahkan pasangan M Voyage dan Win Tjen dari klub Champion Jakarta.

Meski akhirnya kalah pada set ketiga dengan angka 20-22, Agung Nurmadi yang berpasangan dengan Alvin Syaputra bermain cukup apik pada set pertama yang mendapat selisih angka cukup jauh dari lawannya, 21-11.

Namun, kekalahan pada set pertama membuat lawaannya, M Voyage dan Win Tjen terpancing hingga akhirnya menguasai pertandingan pada set kedua dengan angka 18-21. Skor sementara pun imbang, 1-1.

Memasuki set ketiga, pertandingan semifinal di lapangan pun kian sengit. Meski para atlet masih berusia belia, namun semangat juang patut diacungi jempol. Kedua tim dari klub Exist Jakarta dan Champion Jakarta ini saling berebut angka.

Sayang, keberuntungan masih belum berpihak kepada Agung Nurmadi dan rekannya setelah pada pertandingan terakhir diangka 20-21, wasit memutuskan pasangan M Voyage dan Win Tjen menang dengan angka 20-22n skor berakhir 1-2.

Jelas saja, kekalahan Agung Nurmadi menambah daftar panjang atlet kelahiran Riau yang gugur pada ajang Sirnas Milo Badminton Competition 2017 yang digelar di Kota Pekanbaru.

Meski kalah, Agung Nurmadi keluar sebagai juara tiga dan mendapat medali perunggu bersama pasangannya, Alvin Syaputra yang turun dinomor GAPA.***