DURI - Sales rokok dari Pekanbaru yang menginap di Hotel Surya Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau menjadi korban percobaan pencabulan dari orang tak dikenal (OTK) saat tidur dengan kondisi lampu padam, Sabtu (11/8/2018) sekitar pukul 02.30 WIB.

Merasa dilecehkan, sales rokok tersebut melaporkan percobaan pencabulan yang dialaminya ke Polsek Mandau untuk mengetahui siapa pelaku asusila yang berani menyusup ke dalam kamar tamu hotel berbintang 3 itu.

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo SIK saat dikonfirmasi GoRiau.com membenarkan adanya laporan SPG rokok dari Pekanbaru itu. Korban mengaku baru masuk ke hotel itu Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 23.00 WIB. 

"Korban tidur bertiga bersama teman SPG nya yang lain. Saat tidur lelap dia tersentak ketika bagian sensitifnya diraba oleh orang tak dikenal itu. Dua orang temannya juga tersentak kaget dan teriak histeris hingga pelaku langsung kabur lewat pintu kamar," kata Kapolsek.

Korban mengaku tidak dapat melihat jelas wajah pelaku karena kondisi kamar dalam keadaan gelap. "Korban tidur seranjang dengan dua orang temannya yang lain. Mereka mematikan lampu saat tidur," kata Kompol Ricky Ricardo SIK.

Apakah ada dugaan pelakunya berasal dari orang dalam hotel sendiri, Kapolsek belum bisa memberikan keterangan lebih banyak. "Masih dalam proses penyidikan," kata Kapolsek. ***