PEKANBARU - Wuling Motors (Wuling) hari ini menyambangi Kota Pekanbaru dalam rangkaian peluncuran Almaz RS tepatnya di Atrium Siak Mall SKA Pekanbaru. SUV flagship ini siap memberikan sensasi berkendara yang unik dengan inovasi canggih mulai dari Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) hingga fitur perintah suara berbahasa Indonesia pertama Wuling Indonesian Command (WIND). Almaz RS mulai dipasarkan dalam dua pilihan tipe yaitu EX dan Pro dengan opsi konfigurasi bangku 5-seater dan 7-seater.

"Menyambut era mobilitas modern yang terhubung, Wuling menghadirkan Almaz RS yang dilengkapi dengan teknologi terdepan untuk menjadi mitra pengemudi dan memberikan pengalaman berkendara unik yang mudah dan nyaman. Hal ini didasari dengan semangat Drive For A Better Life untuk terus berinovasi dalam mendukung masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik,” jelas Angga, Area Manager Wuling Motors Sumatera bagian Utara.

Identitas baru disematkan pada SUV flagship ini dengan penambahan imbuhan ‘RS’ setelah Almaz. Penamaan ini melambangkan Almaz RS sebagai produk andalan dari Wuling yang hadir dengan berbagai inovasi terkini seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta gaya tampilan eksterior dan interior yang modern. Hal tersebut menegaskan identitas sebagai Rising Star dengan pengalaman berkendara yang berbeda, serta didukung pula dengan fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif pada segmennya.

Teknologi WISE mengintegrasikan dua kelompok fitur utama, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan via MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). Sedangkan, ADAS hadir untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat bagian, yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

SUV terbaru dari Wuling ini juga memperoleh desain wajah baru dengan kesan modern melalui dynamic design yang terlihat dari integrated future eyes LED, futuristic grille hingga dynamic tail design. Pada sisi interiornya, Almaz RS juga dibekali dengan desain kabin yang modern ditambah dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fungsi. Untuk memanjakan konsumen, Almaz RS dilengkapi dengan beragam fitur penunjang lainnya seperti panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), serta fitur keselamatan yang lengkap di kelasnya.

Dalam periode peluncuran ini, Wuling juga menggelar pameran dan test drive hingga tanggal 4 April 2021 di Mall SKA Pekanbaru dengan menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung baik di pameran maupun di test drive.

GoRiau
Sebagai informasi tambahan Wuling memberikan program khusus berupa subsidi untuk Almaz RS selama periode peluncuran hingga 30 April 2021 dan memberikan gratis biaya servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Wuling turut didukung dengan jaringan diler resmi di Kota Pekanbaru yang terdiri dari Wuling Arista Pekanbaru SM Amin dan Wuling Arista Pekanbaru. ***