SIAK SRI INDRAPURA - Kabar adanya buaya di Sungai Lakar Teluk Lanus, Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, Riau hingga kini masih dipercayai oleh warga setempat.

Sehingga, berita hilangnya warga Kampung Teluklanus, Wartoyo (37) saat memancing ikan di sungai tersebut dikaitkan dengan ganasnya buaya tersebut.

Camat Sungaiapit, Wahyudi membenarkan ada warganya yang hilang saat memancing di Sungai Lakar Teluk Lanus, Selasa malam (18/6/3019). Dari pengakuan istrinya, Wartoyo pamit pergi memancing.

"Namun karena tak kunjung kembali kerumah, istrinya minta bantuan warga untuk mencari suaminya yang katanya memancing di Sungai tersebut," kata Camat kepada GoRiau.com, Rabu (19/6/2019).

Ads
Menurut warga, kata Camat, korban hilang diduga karena diterkam buaya penghuni sungai. Namun kebenarannya belum dapat dipastikan, karena warga masih terus melakukan pencarian.   

"Korban memiliki 2 anak, hilangnya Wartoyo secara misterius ini membuat sedih pihak keluarga. Kami berharap Wartoyo segera ditemukan, jika sudah meninggal tentu saja jasadnya," sebut Camat. ***