MOSKOW -- Veronika Dichka pantas disebut wanita pemberani. Wanita muda asal Rusia ini memancing di tengah danau ditemani beruang raksasa.

Veronika Dichka berada dalam satu perahu bersama beruang coklat rakasasa tersebut.

Veronika Dichka—yang memiliki hewan liar tersebut—menghabiskan sore hari mencoba mencari ikan untuk makan malam di sebuah danau di Novosibirsk, Rusia.

Beruang coklat raksasa bernama Archie tampak seperti sedang bersenang-senang, dan bahkan menikmati mendayung perahu ketika Dichka lelah.

Dichka menyelamatkan Archie dari taman safari yang gulung tikar pada tahun 2019.

Mereka menghabiskan begitu banyak waktu bersama sehingga dia benar-benar yakin hewan yang berpotensi mematikan itu tidak akan pernah menyerangnya.

Jadi mereka pergi memancing dan bersenang-senang di danau untuk membuktikan maksudnya.

Dichka mengatakan dia berteman dengan Archie. Menurutnya, ikatan pertemanannya erat dan saling menghargai. Dia tidak khawatir tentang sesuatu yang salah dalam hubungan mereka.

Dichka mengatur pemotretan untuk menunjukkan betapa menakjubkan dan amannya temannya itu berada di sekitarnya.

''Dia melihat saya sebagai anggota keluarganya, kami berbagi makanan, tidur di pelukan saya ketika takut, dan bersembunyi di belakang saya,'' katanya.

''Kami menyelamatkannya dari taman safari tetapi tidak dapat melepaskannya ke alam liar karena dia telah hidup di penangkaran sepanjang hidupnya,'' ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Kamis (22/7/2021).

''Archie menghabiskan setiap hari bersama kami dan sangat mencintai air. Dia sangat menyukainya ketika saya membawanya ke tempat-tempat baru, jadi pemotretan ini menyenangkan baginya!'' imbuh dia.***