PEKANBARU, GORIAU.COM - Suasana pertemuan kandidat bakal calon Gubernur Riau Achmad dan bakal calon Wakil Gubernur Riau, Mambang Mit ternyata tak seakrab pertemuan Indra M Adnan dan Anas Maamun yang sempat berpelukan.

Pada pemeriksaan kesehatan yang berlangsung, Senin (10/6/2013), meski sempat bertemu, Achmad dan Mambang justru tak saling mengakrabkan diri bahkan bersalaman pun tidak.

Suasana ini tentu kontras dengan apa yang dilakukan Annas Maamun ke Indra Mukhlis Adnan. Meski sempat berlawanan dalam Politik, Annas dan Indra masih sempat pelukan dan bercanda padaa saat pemeriksaan kesehatan, Sabtu (8/6/2013) siang.

Namun, ketika Mambang Mit ditemui di ruang tunggu Instalasi DiagnostikTerpadu, Senin (10/6/2013) siang, MM mengaku bertemu dengan Achmad danmereka tidak melakukan sebagaimana dilakukan Annas ke Indra.

''Kenapa harus berpelukan, kan sesama lelaki. Kalau sama cewek mungkin saja,'' kata MM sambil bercanda.

Kemudian ketika ditanya apakah mereka sempat bersalaman, lagi-lagi MMmembantah. Menurut mantan Ketua DPD PD Riau ini mereka tak sempat bersalaman dikarenakan jarak mereka agak jauh.

''Salaman pun tidak, soalnya tadi duduknya juga agak berjauhan,'' katanya lagi. (nti)