PANGKALAN KERINCI - DPD II Golkar Kabupaten Pelalawan menggelar perayaan HUT Partai Golkar ke-56 di Kantor Golkar Pelalawan, Jalan Tengku Said Abdul Rahman, Pangkalan Kerinci, Rabu (21/10/2020) malam.

Acara HUT digelar se-Indonesia oleh Partai Golkar secara virtual ini juga diikuti oleh DPD II Golkar Pelalawan melalui zoom meeting.

Tampak lilin diatas tumpeng yang berada didepan Ketua DPD II Golkar Pelalawan, Adi Sukemi ST MM yang juga calon Bupati Pelalawan berpasangan dengan HM Rais M.PDi di Pilkada Pelalawan 2020.

Adi Sukemi didampingi Sekretaris Golkar Pelalawan Baharudin SH menyampaikan bahwa acara yang sama juga dilakukan oleh seluruh DPD I dan II Partai Golkar se-Indonesia perayaan secara virtual yang sederhana.

"Kita hanya memotong tumpeng dan juga nantinya dilanjutkan dengan penyerahan masker kepada masyarakat. Sederhana namun penuh makna dengan semangat tema HUT Partai Golkar yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang," ungkapnya.

Menurutnya, sepanjang pengalaman politik di Pelalawan, Golkar selalu memenangkan Pilkada.

"Kado kita HUT Partai Golkar ke-56 yakni menang telak di Pilkada 2020. Survei kita tetap unggul diatas paslon lainnya. Kita yakin bisa dan mampu untuk menang secara telak di Pilkada ini," tandas Adi Sukemi. ***