PEKANBARU - WRP berbagi tips tiga langkah mudah untuk diet yang menyenangkan bagi para wanita yang ada di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Terkhususnya bagi mereka yang menginginkan bentuk tubuh yang ideal.

Marketing Project Leader Nutrifood Indonesia, Divisi WRP, Risti Ayu Putri mengatakan, bahwa tips fun diet tersebut diulas dalam talkshow WRP yang mengangkat tema 3 Steps to reach your body goals.

"Melalui acara ini, WRP hadir untuk memberikan solusi terhadap para wanita, bahwa sebenarnya diet itu dapat dilakukan secara menyenangkan dan tanpa perlu komitmen," kata Risti membuka acara yang dilaksanakan di Pekanbaru pada Jumat (22/2/2019) tersebut.

Dalam acara itu, WRP yang berkolaborasi dengan Shopee ini mendatangkan Ahli Gizi Miftahurrahmah sebagai pembicara untuk membagikan 3 langkah mudah mencapai body goals ideal sesuai harapan semua perempuan.

"Tiga langkah mudah yang bisa dilakukan untuk diet yang menyenangkan tersebut yaitu Learn, Plan, and Do it," ujar Miftahurrahmah.

Ia menjelaskan Learn berarti mau belajar dan mencari info bagaimana cara diet yang benar. Serta memahami akan pentingnya kualitas makanan dan minuman yang diasup sehari-hari. "Sehingga mampu memahami tubuh dan memenuhi kebutuhannya untuk memperoleh tubuh yang ideal," ucapnya.

Kedua adalah Plan, merencanakan jenis diet apa yang bisa dilakukan.

"Merencanakan asupan sehat yang dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya penting bagi perempuan jika ingin memiliki body goals impian. Dan salah satu caranya adalah dengan memiliki pendamping dari orang yang tahu baik itu dokter ataupun praktisi," tuturnya.

Dan yang ketiga adalah Do It. Setelah mendapatkan informasi yang banyak, ilmu yang banyak tentang bagaimana cara diet yang fun dan cocok dengan tubuh, maka harus dilakukan.

"Percuma saja kalau sudah banyak dapat ilmunya, tapi gak dijalankan. Sama saja dong. Untuk itu yang paling penting ya harus dijalankan, dikerjakan," ungkapnya.

Di samping itu, Marketing Project Leader Nutrifood Indonesia, Divisi WRP, Risti Ayu Putri kembali menambahkan, bahwa selain melalui tips-tips yang telah diberikan di acara intimate talkshow, WRP melalui sub-brandnya Lose Weight, menghadirkan produk-produk yang selalu hadir disisi konsumen untuk menemani mereka dalam melakukan langkah langkah tersebut.

"Melalui produk -produknya seperti WRP Meal Replacement sebagai susu diet pengganti sarapan dan makan malam yang berfungsi untuk mengontrol berat badan, dengan gizi yang lengkap," ucapnya.

Selain itu, kini hadir WRP On The Go dalam kemasan siap minum, sebagai susu pengontrol berat badan pengganti sarapan dan makan malam.

"Dan untuk melengkapi lini produk di kategori lose weight, WRP hadir dengan produk Diet Tea, yaitu teh diet yang berfungsi sebagai carbo blocker, untuk mengurangi penyerapan karbohidrat yang diserap tubuh, sehingga membuat para Wanita tidak perlu khawatir dalam hal asupan karbonya," katanya.

Sekarang para Wanita semakin dimudahkan untuk mendapatkan produk produk dari WRP, karena WRP telah berkerja sama dengan Shopee.

"Dengan diadakannya acara ini, WRP dan Shopee, bersama-sama ingin mempermudah konsumennya dalam mendapatkan tubuh ideal mereka, tidak hanya melalui lini lini produk yang ditawarkan, tapi juga dengan tips 3 steps to reach your body goals yang disampaikan di acara ini, dengan tujuan mengedukasi wanita bahwa diet itu dapat dapat dilakukan secara menyenangkan dan benar, sehingga pada akhirnya mereka dapat memiliki tubuh ideal yang mereka inginkan," tandasnya.***