TEMBILAHAN-Kepala Kepolisan Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, AKBP Indra Duaman, Senin (21/10/2019) mengunjungi kediaman salah satu tokoh agama yaitu Ketua Nahdatul Ulama Inhil, H Abdul Hamid.

Kedatangan Kapolres Inhil tersebut didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Inhil, AKP Ferdinan Sumardi, Kasat Binmas, AKP Alakdin dan Kasubag Humas Polres Inhil, IPTU Warno.

Kediaman Ketua NU Inhil yang terletak di Gang Harapan Baru, Jalan H Arif, Kecamatan Tembilah Hulu itu disambangi Kapolres beserta rombongan sekitar pukul 07.55 WIB.

"Kita ingin meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat yang ada di Inhil," ujar Kapolres.

Selain itu, ditambahkan Kapolres, kunjungan itu juga untuk menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas serta menyerap segala permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat, khususnya diwilayah Tembilahan.

"Kami juga berharap, secara bersama-sama membantu aparat Kepolisian, khususnya Polres Inhil dalam menjaga situasi keamanan dilingkungan masing-masing," harap Kapolres.(ayu)