DUBAI- Tim Nasional Indonesia telah tiba di Dubai pada Kamis (3/10/2019) pagi. Andritany dan kawan-kawan mendarat di Bandara Internasional Dubai pukul 06.00 waktu setempat usai berangkat tengah malam tadi dari Jakarta.

Anak asuh pelatih Simon McMenemy ini akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab pada Kamis (10/10/2019) mendatang di Stadion Al Maktoum, Dubai. Timnas Indonesia sengaja datang lebih awal ke UEA sebagai bagian dari persiapan pertandingan.

Begitu tiba, skuat Garuda langsung menuju hotel Ghaya Gran Dubai yang notabene menjadi tepat menginap. Suhu di Dubai saat ini sekitar 35-38 derajat celcius. Selanjutnya begitu tiba di hotel, Timnas Indonesia langsung sarapan dan istirahat hingga sore hari.

Pada sore hari, Timnas Indonesia langsung menggelar latihan di Lapangan Iranian Club Dubai. Latihan yang dipimpin pelatih Simon McMenemy ini akan berlangsung kurang lebih 1,5 hingga 2 jam.

Kondisi pemain saat ini dalam kondisi bagus meski baru saja melakukan perjalanan jauh. Untuk adaptasi cuaca pun tidak terlalu bermasalah bagi para pemain. Tentu ini menjadi bekal positif jelang laga melawan Uni Emirat Arab.

Timnas Indonesia berharap pada lawatan ke UEA ini mendapat hasil yang maksimal karena di dua laga sebelumnya mengalami dua kali kekalahan melawan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3). Dua laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 5 dan 10 September 2019.  ***