SELATPANJANG - Puluhan massa yang tergabung pada tim sukses pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Falzan Surahman dan Iskandar atau dikenal dengan jargon 'Selfi' (Sahabat dan Relawan Falzan Iskandar) dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, melakukan konsolidasi untuk pemenangan pasangan 'Selfi' di daerah kecamatan masing-masing.

"Kami bertekad akan memenangkan pasangan Selfi ini, pasangan ini layak memimpin masyarakat Meranti dengan arah baru yang lebih baik," Ikrar puluhan tim pemenangan tersebut ketika konsolidasi di Ballroom Hotel Diva, Jalan Diponegoro, Selatpanjang, pada Sabtu ( 21/12/2019).

Semua program yang digagas Falzan-Iskandar sangat memihak kepada masyarakat, sangat sesuai sekali dengan kondisi ril masyarakat, makanya Kami Solid jadi tim pemenangan pasangan Selfi," ujar Firman Ketua tim sahabat relawan Falzan Iskandar.

Sementara itu, calon Bupati Kepulauan Meranti Falzan Surahman, meminta kepada seluruh tim pemenangan untuk tetap solid, hadapi dengan kesabaran dan ketabahan dalam bergerak untuk mengajak masyarakat untuk menjatuhkan pilihannya kepada kita," ajak Falzan Surahman pda kepada puluhan tim pemenangan dari berbagai tingkatan se-Kabupaten Kepulauan Meranti itu.

Selanjutnya, calon Wakil Bupati Meranti Iskandar mengajak tim untuk tetap istiqomah, menanamkan dalam hati kalau kemenangan nantinya adalah untuk masyarakat Kepulauan Meranti.

"Ketika Kita berjuang maka harus niat yang tulus demi karena Allah untuk Meranti lebih baik, sungguh-sungguh dalam berjuang Insyallah jalan semakin terbuka," ucapnya.

Untuk diketahui, acara konsolidasi Ini berlangsung dua sesi yakni pagi sampai siang dengan pemaparan tentang pemenuhan syarat dukungan, kemudian sesi kedua siang sampai malam yakni pemantapan kerja tim.***