SELATPANJANG - Tim Futsal Polres Kepulauan Meranti berhasil meraih Juara I dan menjadi Champions di Turnamen Futsal Sago Old Star Cup I Tahun 2019.

Tim yang dipimpin Kasat Binmas Polres Meranti, AKP Jufri ini menang dengan skor tipis 2 - 1 dipartai Final melawan Tim Bima Sakti Fc di Lapangan Futsal Afifa Sport Canter, Kota Selatpanjang, Minggu (20/1/2019) malam

Sementara untuk tempat ke-3 di raih oleh Tim Futsal Karang Taruna A yang berhasil menundukkan Tim Futsal Duone Fc dengan skor telak 6-3.

Turnamen Sago Old Star Cup I yang diikuti sebanyak 43 Club peserta dan berlangsung dari tanggal 18-20 Januari 2019 tersebut di sponsori oleh O_pay milik Jhonny Khatan.

Ads
Dimalam partai Final, disaksikan langsung Kepala Disparpora Kepulauan Meranti, Rizki Hidayat, Ketua PSSI, Erry Saputra, Kabag Ops Polres Meranti Kompol Jonny Wardi, dan perwakilan KONI serta ribuan suporter Club.

Kepala Disparpora Rizki Hidayat, mengapresiasi kepada panitia dan Club peserta yang telah mensukseskan jalannya Turnamen Sago Old Star Cup I 2019 ini secara baik, lancar, aman dan tertib serta fair play.

"Pelaksanaan Turnamen Futsal Sago Old Star Cup I 2019 sangat bergengsi, melalui ajang ini diharapkan bisa membangkitkan semangat generasi atlet futsal di tanah Meranti," ucap Rizki.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Sudirman menjelaskan, untuk para Club Juara 1 sampai 4, masing-masing meraih tropi, mendali dan uang pembinaan total Rp.10 juta.

"Untuk Juara I Tropi, mendali dan uang pembinaan Rp.5 juta, Juara II tropi, mendali dan uang pembinaan Rp.2,5 juta dan Juara III tropi, mendali dan uang pembinaan Rp.1,5 juta serta Juara IV tropi dan uang pembinaan Rp.750 ribu," jelasnya.***