SIAK SRI INDRAPURA - Sebanyak 213 orang Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Siak, yang diberangkatkan menuju Embarkasi Haji Antara di Pekanbaru dari halaman Asrama Haji Kabupaten Siak, Senin pagi (22/7/2019) menggunakan tiga unit bus.

JCH yang berasal dari 14 kecamatan se-Kabupaten Siak tersebut diberangkatkan setelah mengikuti seremonial pelepasan oleh Bupati Siak Alfedri. 

“Selain para 213 JCH yang hari ini kita berangkatkan menuju Kota Pekanbaru, 23 Juli 2019 mendatang juga akan kita lakukan pelepasan untuk keberangkatan sebanyak 63 orang JCH lagi, dengan total keseluruhan JCH yang diberangkatkan dari kabupaten siak sebanyak 276 orang,” kata Alfedri.

Alfedri juga menyebut bahwa sebelumnya kegiatan pelepasan pemberangkatan para JCH juga telah dilakukan secara resmi oleh Pemkab Siak. 

Malam ini kata dia, penyelenggara juga akan memberangkatkan secara resmi sebagian Jemaah Calon Haji Kabupaten Siak di Embarkasi Haji Antara di Pekanbaru yang tergabung satu kloter dengan JCH asal Kabupaten Kuansing.

"Kita mendoakan semoga Jemaah Calon Haji yang diberangkatkan, diberikan kesehatan dan kemudahan sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dan meraih haji yang mabrur," kata Alfedri.***