DURI - Camat Mandau, Basuki Rakhmad pimpin Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Mandau Bulan Mei Tahun 2018 bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Camat Mandau, Jum’at (18/05/2018).

Dalam Rapat Koordinasi ini, Camat Mandau menyampaikan terkait aksi teror bom yang sekarang ini meresahkan serta menganggu ketertiban dan keamanan masyarakat Provinsi Riau terkhusus Kecamatan Mandau.

Dalam Pengarahaannya Camat Mandau berharap kejadian aksi teror bom gereja di Surabaya dan di Mapolda Riau tidak terjadi di Kecamatan Mandau.

“Kita tidak bisa memvonis pemahaman mereka, karena kita punya pemahaman masing-masing, tetapi yang tidak kita setujui kerana sudah menganggu ketertiban dan keamanan serta merenggut nyawa orang lain.” Ujar Basuki Rakhmad.

Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus Camat Mandau, beliau juga mengharapkan kepada peserta rapat agar bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bisa lebih waspada lagi.

Kepada Lurah dan Kepala Desa diharapkan bisa mengaktifkan kembali Siskamling di tiap-tiap RT dan RW yang ada di Kecamatan Mandau dan Camat Mandau mengharapkan kita agar lebih peduli lagi terhadap masyarakat yang datang tanpa melapor dan tidak bergaul dengan masyarakat lainnya, serta yang disinyialir melakukan kegiatan-kegiatan tidak pantas dan tidak sesuai dengan lingkungan sekitar kita.

Rapat Koordinasi Kecamatan Mandau diikuti oleh Kapolsek Mandau, Danramil Mandau, Kepala KUA Kecamatan Mandau, Kepala UPT se-Kecamatan Mandau, Korwilcam Mandau, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Mandau. (Rls)