PEKANBARU - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) direncanakan tiba di Provinsi Riau pada Selasa (8/5/2018) sore.

Berdasarkan rundown acara yang diterima GoRiau.com dari Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, diketahui bahwa Jokowi beserta rombongan akan take off dari Jakarta pada Selasa siang sekira pukul.14.00 WIB.

Kemudian, setelah tiba di Riau, ia akan bergegas menuju ke Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru untuk menghadiri acara Rakernas Partai Hanura.

"Lalu, pak Jokowi akan menuju ke Hotel Novotel untuk beristirahat. Namun, agenda ini masih tentative," kata Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Minggu (6/5/2018).

Pada hari kedua yakni Rabu (9/5/2018), Jokowi akan menuju ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui jalur udara.

"Sesampainya di Rohil, Presiden akan menuju ke Desa Suka Maju, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil. Di sana acaranya replanting kelapa sawit. Dan akan ada peninjauan," urai Firdaus.

Selanjutnya, Jokowi akan kembali ke Pekanbaru. ''Nanti, Presiden akan menuju Masjid Agung An-Nur dan salat Ashar di sana. Lalu, ke acara NU. Siap itu langsung balik ke Jakarta," tandasnya. ***