PEKANBARU - Berbuat baik tanpa pamrih mungkin bagi sebagian orang bukan hal yang mudah. Namun, dengan berbuat baik tanpa pamrih Anda tak hanya membuat orang tersenyum, tapi juga mendapat pahala.

Mengutamakan kepentingan, keinginan atau aspirasi orang banyak adalah komitmen yang dibangun "Teman Ade Gunawan".

'Teman Ade Gunawan' adalah sekelompok relawan calon Anggota Legislatif Kota Pekanbaru, Ade Gunawan.

Seperti sebelumnya, Teman Ade Gunawan kembali mendatangi masyarakat di Kecamatan Sail dan Kecamatan Tenayan Raya untuk menjemput aspirasi sekaligus berusaha mencarikan solusi.

Dalam kunjungan tersebut, Ade Gunawan langsung menemui masyarakat guna melihat serta menerima aspirasi yang dikeluhkan wara di dua kecamatan itu.

"Setelah melihat kondisi dan menerima keluhan masyarakat. Saya dan kawan-kawan berusaha mempelajari dan berusaha mencari solusinya," ujar Ade Gunawan kepada GoNews.co, Minggu (21/10/2018).

Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Sail dan Kecamatan Tenayan Raya agar bisa bersinergi melakukan hal-hal baik demi kemajuan bersama.

"Kalau bukan kita yang perduli, lalu siapa lagi. Tidak perlu menunggu menjadi hebat dahulu untuk membantu masyarakat. Saat ini bisa kita lakukan, asal kita bisa bekerjasama," tandasnya.

Ia juga berharap agar daerahnya tersebut terus membaik dan tidak tertinggal dengan daerah lain. "Yang pasti dari segi ekonomi, pendidikan maupun taraf hidup masyarakat, kita berharap di dua kecamatan ini akan terus meningkat dan lebih baik lagi dari sebelumnya," pungkasnya. ***