PEKANBARU - Hanya beranggotakan 15 orang, usulan pelatih yang ingin merekrut pemain baru telah disetujui oleh pihak managemen PSPS Riau.

Pelatih Kepala PSPS Raja Faisal mengatakan, sudah ada titik terang dari manajemen PSPS Riau.

"Managemen PSPS Riau menyetujui usulan penambahan pemain, Insyaallah pulang dari Batang, pemain baru sudah dapat bergabung," kata Faisal di Pekanbaru, Selasa (13/8/2019).

Walaupun enggan menyebutkan siapa saja nama-nama pemain yang akan menandatangani kontrak, namun Raja Faisal sudah memberikan gambaran secara garis besar.

Dikatakan, tidak hanya akan merekrut pemain berpengalaman dari klub-klub besar tanah air saja. PSPS Riau juga merencanakan akan jemput bola melakukan seleksi bagi pemain lokal disetiap Kabupaten/kota di Riau untuk bergabung dengan PSPS Riau.

Dijelaskannya, jumlah pemain baru yang akan bergabung sekitar 6 atau 7 orang yang nantinya memperkuat tim skuad PSPS Riau pasca ditinggalkan 7 pemainnya.

"Jadi ada 1 mantan pemain Sriwijaya, 1 mantan pemain Persija, 2 mantan pemain PSPS dan 2 atau 3 pemain berasal dari seleksi pemain yang dilakukan oleh PSPS," tuturnya.

Ditambahkan, ke 7 pemain yang akan bergabung ini memiliki posisi sama seperti dengan yang ditinggalkan oleh 7 mantan anak asuhnya.

"Kita sangat membutuhkan pemain ini untuk bisa membantu PSPS agar tetap berkompetisi di Liga 2, mengingat sudah banyak kehilangan poin disetiap laga pada putaran pertama," terangnya. ***