BANGKINANG - Hari ini, Selasa 15 September 2020, warga Kabupaten Kampar, Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19 bertambah satu orang, sehingga total hingga saat ini sudah sebanyak 8 orang.

"Ada penambahan satu orang warga kita yang meninggal dunia akibat Covid-19, berarti sudah delapan orang. Pasien yang meninggal ini adalah JS (57) dari Kecamatan Siak Hulu, pasien meninggal di Rumah Sakit Pekanbaru," kata Kadiskes Kampar, Dedy Sambudi.

Selain itu, juga ada penambahan warga Kampar ini yang positif Covid-19 sebanyak 14 orang. Maka total kasus positif virus corona terkonfirmasi di Kabupaten Kampar itu sudah mencapai 516 kasus.

"14 kasus konfirmasi Covid-19 hari ini, tersebar di 3 kecamatan. Kasus terbanyak tercatat di Kecamatan Siak Hulu berjumlah 9 orang, Kecamatan Kuok 4 orang dan Kecamatan Kampar 1 orang. Namun ada juga kabar gembira, karena selain adanya tambahan kasus positif, hari ini juga ada sebanyak 2 pasien positif yang telah dinyatakan sembuh," ulasannya.

Dedy Sambudi ini menambahkan, saat ini jumlah pasian yang masih dirawat atau di isolasi ada sebanyak 222 pasien. Sementara itu dengan sembuhnya dua pasian itu, berarti sudah sebanyak 286 warga Kampar yang dinyatakan sembuh dari penyakit virus corona. ***