TEMBILAHAN- Seorang pelajar di Kecamatan Kempas, Inhil, Riau diketahui telah mengandung lima bulan, remaja berinisial GN itu diketahui hamil akibat perbuatan bejat ayah tirinya.

Remaja tersebut pertama kali diketahui telah mengandung oleh kakaknya yang berinisial Ip, sang kakak awalnya merasa curiga melihat adiknya itu tidak datang bulan.

Merasa aneh, ia pun membawa adiknya ke bidan kampung untuk diurut, setelah diurut sang bidan pun menjelaskan bahwa adiknya tengah mengandung.

Untuk membuktikan perkataan sang bidan kampung, sang kakak pun menyuruh adiknya itu melakukan tes peck, dan hasilnya sang adik memang positif berbadan dua.

Penasaran apa yang terjadi, ia pun mengintrogasi adiknya itu, sang adik pun menceritakan kejadian yang selama ini menimpanya, dimana ayah tirinya lah yang merenggut keperawanannya.

''Kepada kakaknya, ia menceritakan bahwa ia dipaksa melayani nafsu ayah tirinya itu setiap ia pulang ke rumah ibunya di Kecamatan Keritang saat libur sekolah,'' jelas Paur Humas Polres Inhil, IPTU Heriman Putra.

Dijelaskan Heriman Putra, GN terpaksa menuruti kemauan ayah tirinya itu, karena ancaman ibunya akan diceraikan.

''Tersangka yang berinisial BR tersebut telah diamankan oleh Pihak Polsek Kempas,'' terangnya.(ayu)