UJUNGTANJUNG - Wakil Bupati Rohil, H Sulaiman SS MH mengatakan, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mendukung sepenuhnya presisi Polri dalam menjalankan tugas. Hal itu disampaikan saat menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (5/7/2022) di Mapolres Rohil.

Hadir pada acara itu Wakil Bupati H Sulaiman SS MH, Kejari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Ketua DPRD, Maston, Dandim 0313 / KPR Letkol Inf Arfani, Wakil Ketua PN Rohil Fatchu Rohman SH, Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, Kompol Petrus Hottiner Simamora SSos, Dan Posal Bagan Siapiapi Lettu Laut (P) Hasanul Ardi, Kepala OPD,OKP dan Ormas. 

GoRiau

AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menyebutkan upacara virtual HUT Bhayangkara 76 Tahun 2022 dilaksanaka serentak di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Marauke.

"Syukuran HUT Bhayangkara ke-76 ini wujud syukur kepada Allah SWT karena telah mengantarkan Polri melaksanakan tugas, pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara selama 76 tahun dengan baik,” sebut Kapolres Rohil.

"Terimakasih kepada Forkopimda Rohil dan undangan yang hadir di acara puncak ini, pada momentum syukuran ini, mari bersama-sama menjalin persaudaraan dan sinergitas,'' ajak AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik.

“Harapan kita tentunya bersama membangun transformasi Polri yang presisi, mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia maju,” ajak Nurhadi Ismanto.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH didaulat melakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Rokan Hilir dan menyerahkan nasi tumpeng kepada personil tertua dan termuda di Polres Rohil.

"Pemkab Rohil komitmen mendung tugas Polri dan besenergitas untuk mewujudkan Polri yang presisi. Selamat Hari Bhayangkara dan sukses menjaga Kamtibmas,'' ucap Sulaiman.

Usai pemotongan tumpeng, Wakil Bupati Rohil mendampingi Kapolres Rohil dan Forkopimda menyerahkan penghargaan kepada personil Polri yang berprestasi, tokoh masyarakat yang telah menjalin kemitraan dan kepada personil yang purna bakti. (advertorial)