BAGANSIAPIAPI - Anggota Komisi V DPRD Riau, Syafrudin Iput dari Partai Gerindra berjanji akan menyerap aspirasi masyarakat Rokan Hilir, khususnya warga Kelurahan Bagan Timur, Bagansiapiapi. Hal itu disampaikannya saat reses Kamis (19/12/2019).

Pada reses ini, sedikitnya 200 warga RT 11 Bagan Timur tampak hadir dan aktif menyampaikan aspirasinya. ''Pak Syafrudin reses di tempat kami, kesempatan ini kami mamfaatkan untuk menyampaikan aspirasi,'' ujar Azuar HL, tokoh masyarakat Bagan Timur.

Dibawah tenda sederhana, Syafrudin menyebutkan siap menampung aspirasi warga dan memperjuangkanya. ''Doakan saya tak lupa janji, tak berobah, akan saya perjuangkan apa yang menjadi harapan warga,'' ujarnya.

Sebagai mantan birokrat yang pernah memegang beberapa jabatan sebagai kepala dinas di Rohil, Syafrudin sangat paham kondisi tempat kelahirannya ini.

Pada sesi tanya jawab, Subandi (61), salah seorang peserta menyampaikan harapannya agar Syafrudin bisa membawa anggaran APBD Riau untuk mengatasi banjir di Bagansiapiapi. ''Lihatlah pak, kami tergenang air terus,'' ujar Subandi. ***