BENGKALIS-Sofyan resmi menjadi Wakil Ketua DPRD Bengkalis sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Kaderismanto dari PDI Perjuangan, yang sebelumnya mengundurkan diri karena maju sebagai calon Bupati Bengkalis.

Pengucapan sumpah dan janji Sofyan sebagai wakil ketua DPRD dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya melalui rapat paripurna istimewa DPRD Bengkalis, Selasa (19/1/2021).

Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam didampingi Wakil Ketua Syahrial dan Syaiful Abdi serta diikuti 24 orang anggota DPRD Bengkalis. Sementara Pj Bupati Bengkalis diwakili Sekda Bengkalis, Bustami HY.

Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam mengucapkan selamat kepada Sofyan dan ucapan terima kasih kepada Kaderismanto yang telah mengabdi di lembaga legislatif.

"Atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD serta masyarakat, kami ucapkan selamat dan ahniah kepada Pak Sofyan. Selamat menjalankan amanah dan tugas yang diberikan," ucapnya.

"Terima kasih kepada Pak Kaderismanto yang telah bekerjasama sebagai anggota DPRD, walau sudah tidak bersama namun hubungan baik dan kerjasama kami harapkan tetap terpelihara untuk kemajuan daerah ini," lanjutnya.

Senada dengan Ketua DPRD, Pj Bupati Bengkalis diwakili Sekda Bustami HY, juga mengungkapkan ucapan selamat kepada Sofyandan terima kasih kepada Kaderismanto atas kerja keras dan pengabdian yang diberikan sebagai mitra pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Ia berharap dengan penuhnya kursi pimpinan, diharapkan kemitraan pemerintah dengan DPRD akan terus berjalan dan terus mengalirkan energi positif. 

"Pergantian merupakan aura dan susana baru yang harus dimanfaat untuk pembangunan Kabupaten Bengkais lebih baik dari hari kemarin," harapnya.***

GoRiau Pengucapan sumpah dan janji So
Pengucapan sumpah dan janji Sofyan sebagai wakil ketua DPRD Bengkalis dipandu Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya, Selasa (19/1/2021).

GoRiau Paripurna Istimewa Pengucapan
Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah dan Janji Wakil Ketua DPRD Bengkalis.

GoRiau Sofyan dan isteri foto bersama
Sofyan dan isteri foto bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Sekda Bengkalis dan Kapolres Bengkalis usai sidang paripurna istimewa.

GoRiau Sofyan menandatangani berita a
Sofyan menandatangani berita acara pengucapan sumpah dan janji.

GoRiau Prosesi pengucapan sumpah dan
Prosesi pengucapan sumpah dan janji yang dipandu Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis.

GoRiau Sofyan dan isteri foto bersama
Sofyan dan isteri foto bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Sekda Bengkalis dan Kapolres Bengkalis usai sidang paripurna istimewa.

GoRiau Sofyan salam komando dengan Ke
Sofyan salam komando dengan Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam usai resmi menduduki kursi wakil ketua DPRD Bengkalis.

GoRiau Para undangan yang hadir pada
Para undangan yang hadir pada sidang paripurna.

GoRiau Pidato Ketua DPRD Bengkalis, K
Pidato Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam.

GoRiau Ucapan selamat dari anggota DP
Ucapan selamat dari anggota DPRD Bengkalis dan udangan yang hadir kepada Sofyan dan isteri.

GoRiau Pidato Pj Bupati Bengkalis diw
Pidato Pj Bupati Bengkalis diwakili Sekda Bengkalis, Bustami HY.