MALANG - Lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020  yang semula direncanakan digelar 1 Oktober ditunda menjadi November, Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI. 

Menurut eks pelatih klub Vietnam Becamex Binh Duong itu, federasi yang perlu mengambil keputusan seperti apa kepastian kelanjutan kompetisi akan dilanjutkan kembali. Sebagai pelatih, Carlos hanya bertugas mempersiapkan tim sebaik mungkin.

“Ya saya pikir tidak ada masalah dengan persiapan tim. Seperti kompetisi di Amerika Latin yang sudah bergulir semua tergantung federasi bagaimana mengambil keputusan,” ucap Carlos.

“Tentunya kurang menggembirakan, kita sudah lakukan persiapan untuk pertandingan terdekat. Kita sudah lakukan persiapan dengan baik sesuai dengan jadwal baik pertandingan home atau pertandingan away dengan tetap menjalankan program yang telah kita susun,” imbuhnya.

Arema FC dijadwalkan akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020 yang digelar Sabtu (03/10/2020) mendatang di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. 

Jelang laga tersebut tim berjuluk Singo Edan itu juga kedatangan pemain asing anyar mereka asal Brasil, Caio Ruan Lino Freitas yang diplot menggantikan posisi Matias Malvino. ***