TELUKKUANTAN - Pasangan Halim - Komperensi resmi sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau setelah mendaftar ke KPU Kuansing, Jumat (4/9/2020) sore.

KPU Kuansing menerima pendaftaran Halim - Komperensi setelah berkas dokumen dinyatakan lengkap. Seperti syarat dukungan minimal dan persyaratan pencalonan lainnya.

"Alhamdulillah, pendaftaran kami diterima KPU Kuansing dan kami sudah resmi sebagai bakal calon," ujar Halim didampingi Komperensi usai pendaftaran.

Untuk selanjutnya, Halim - Komperensi akan melakukan perombakan terhadap tim pemenangan. Hal itu dilakukan karena bergabungnya Partai Gerindra dan Partai Demokrat ke Koalisi Bersama Rakyat.

"Kemaren kita sudah bentuk tim pemenangan. Itu sebelum Gerindra dan Demokrat bergabung. Rombaknya tidak banyak, tidak secara keseluruhan. Hanya saja, kami memasukkan para pengurus dan kader Gerindra dan Demokrat," ujar Halim.

Dengan bergabungnya Demokrat dan Gerindra, Halim - Komperensi menjadi koalisi gemuk pada Pilkada Kuansing 2020. Dimana, empat partai dengan 15 kursi di DPRD Kuansing.

"Selain itu, kami akan fokus sosialisasi kepada masyarakat agar program tersampaikan dengan baik. Mudah-mudahan seluruh masyarakat Kuansing mendukung kami," tutup Halim.***