PEKANBARU - Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ada di Provinsi Riau mengaku siap dan sudah melakukan sosialisasi sampai ke pelosok-pelosok desa dalam memperkenalkan Ketua Umum PKB, Ahmad Muhaimin Iskandar.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau, Ade Agus Hartanto mengatakan, dirinya tidak mengetahui siapa yang sudah disiapkan menjadi Wakil Presiden mendampingi Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 mendatang.

"Yang penting Capres-nya adalah Gus AMI. Soal siapa yang menjadi pasangan itu tergantung Ketum lah, kami di daerah siap menerima perintah, siapapun pasangannya," kata Ketua Fraksi PKB DPRD Riau ini, Selasa (8/6/2021).

Diakui Ade, saat ini memang musimnya mencocok-cocokkan nama-nama tokoh nasional sebagai Capres dan Cawapres. Termasuk Muhaimin yang dicocokkan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maupun Ganjar Pranowo.

"Memang musimnya cocok-cocokan, tapi sejauh ini Gus AMI ini sudah diplot jadi Capres, kalau hasil akhirnya nanti kan kita tidak tahu, tergantung dinamika. Yang jelas sekarang kita sudah perkenalkan sosoknya ke desa-desa," tutupnya. ***