JAKARTA - Pemain asal Bosnia, Serif Hasic melengkapi kuota pemain asing PSM Makassar untuk Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Bek berusia 32 tahun itu dikontrak 1 tahun dan resmi diperkenalkan ke publik, Senin (10/2/2020).

Serif Hasic mengaku tak sabar ingin merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Ia mengungkapkan, setelah dihubungi pihak PSM, ia lalu mencari informasi soal klub yang akan ia tuju, termasuk kondisi sepak bola Indonesia.

"Waktu saya dihubungi oleh PSM, saya tidak langsung menerima tawaran tapi saya berupaya mencari tahu tentang PSM dan kondisi sepak bola di sini lewat Youtube. Saya melihat bahwa ini adalah klub yang bagus, memiliki reputasi yang bagus dengan sejarah yang bagus," kata Hasic.

Berdasarkan informasi yang ia peroleh, mantan pemain Timnas Bosnia U-21 ini kemudian memantapkan diri bergabung dengan PSM. Ia tak sabar untuk tampil di hadapan ribuan suporter sekaligus merasakan atmosfer sepak bola Indonesia.

"Saya merasa senang ada di dalam bagian tim ini. Klub kebanggan yang memiliki banyak pendukung. Saya akan memberikan yang terbaik, bekerja sekuat tenaga untuk membantu PSM bersaing di papan atas di Liga," ungkap Hasic

Hasic mengaku tidak ada masalah soal adaptasi, meski baru pertama kali ke Indonesia. Apalagi di PSM ada Bojan Hodak dan asistennya, Nenad Bacina yang akan membantunya. ***