TELUKKUANTAN - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau langsung bergerak cepat menjawab keluhan masyarakat terkait penerangan jembatan gantung Telukkuantan. Dimana, DLH telah memperbaiki lampu yang sempat padam beberapa waktu lalu.

"Sudah kita perbaiki dan sekarang sudah kembali menyala," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DLH Kuansing melalui Kasi Pertamanan Beni Miprasadi, Kamis (25/6/2020) di Telukkuantan.

Ke depan, DLH berencana akan memasang lampu hias di jembatan gantung yang berada di arena pacu jalur Tepian Narosa. Hal itu sebagai langkah untuk mempercantik wajah kota Telukkuantan.

Sementara itu, Kuswanto, Kepala Desa Seberang Taluk bersyukur lampu penerangan jembatan kembali menyala.

"Alhamdulillah, atas nama masyarakat Sebetang Taluk, kami mengucapkan terimakasih. Begitu juga dengan Pak Weri Naldi, anggota DPRD Kuansing yang telah memperjuangkan aspirasi kami," ujar Kuswanto.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Weri Naldi mendesak agar Pemkab Kuansing melalui DLH Kuansing segera memperbaiki lampu penerangan jembatan gantung. Jika lampu hidup, maka masyarakat semakin nyaman melintas pada malam hari.***